Senin, 20 Februari 2012

0 komentar

Blogger Templates Style ala Blog Juragan

Share this Article now on :


Sahabat Blogger , kali ini saya akan share mengenai Blogger Template Style ala Blog Juragan.  Khusus template ini saya share template mirip dengan Blog Juragan. karena  kode template yang dipakai ini sangat SEO friendly,  maka saya posting untuk sobat blogger yang mau
 Template ini sebenarnya template Thesis Blog Juragan, karena saya ingin sekali punya template kayak Blog Juragan, makanya saya edit deh biar mirip, tapi masih banyak perbedaan, buat yang sudah mengenal html pasti tahu . Sayapun berterimakasih buat Blog Juragan dengan memberikan backlink sebagai ucapan terimakasih .

Berikut tampilan tata letak Blogger Templates Style ala Blog Juragan

FITUR:
Buat fitur yang ada di template ini , tidak jauh berbeda dengan thesis blogger template ( bias dilihat tampilan tata letak widgetnya) . Hanya saja ada penambahan widget Simple Related Post , penempatan iklan , bahkan pengurangan jumlah error xhtml .Ada beberapa kode yang tidak diganti karana masih saya anggap penting .Untuk kecepatan loading di template ini tak diragukan lagi . Hsilnya akan sama seperti template blog ini  ada widget yang tersembunyi dari halaman depan , saya tidak merubah sedikitpun kodenya, sama persis pokoknya.

Catatan :
Jika Anda ingin membuat widget baru jangan lupa ubah kode judul widget menjadi tag <h3> , karena untuk template blogger biasanya menggunakan widget  dengan tag <h2> . Jika Anda lupa merubahnya maka ukuran fontnya akan menjadi besar .Anda mengganti kode css untuk widget ke standartnya .

Bagi Bloggers yang berminat silahkan download, pesan saya jangan lupa berikan backlink ke blog ini ,ya hitung-hitung juga tanda terimakasih .
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99480 Orang

Weitsss kok masih 0 komentar:

PREMIUM BLOG

Pengikut

Backlink

Copyright © 2012 - 2013 Design by Markus Kono